Sabtu, 01 Desember 2018

Dream Hospital Mod v1.7.3 (Unlimited Gold/Diamond)

umazoldyk on Desember 01, 2018

Current Version: 1.7.3
File Size: 57,0 MB
Memorize: Senja Game

Dream Hospital v1.7.3 Mod Unlimited Gold/Diamond

Online


Dapatkan di dewan rumah sakit kota! Kami ingin menyambut manajer kesehatan dokter perawat kesehatan pasien yang baru: ANDA! Rencanakan, kelola dan koordinasikan rumah sakit kami dan ubah diri Anda menjadi seorang manajer profesional dan dokter terbaik!

Pintu kami selalu terbuka. Tidak peduli hari apa, klinik perawatan kesehatan ini perlu dipersiapkan untuk apa saja. Menjadi manajer rumah sakit terbaik dengan merawat berbagai jenis pasien yang sakit dengan dokter dan perawat rumah sakit jiwa terbaik dan mengelola keuangan dari departemen perawatan kesehatan yang berbeda: Menyediakan perawat kesehatan yang menyelamatkan jiwa, mempekerjakan staf, berinvestasi dalam peralatan yang rumit dan menangani masalah bisnis dan pedoman dokter kesehatan untuk menjamin kualitas layanan: Ini adalah simulasi manajemen medis nyata! Keputusan Anda dapat mempengaruhi seluruh sistem perawat kesehatan rumah sakit!

Jahit pasien Anda sebagai ahli bedah ahli jantung. Mereka mungkin membutuhkan satu atau dua titik jahitan lucu Anda. Sembuhkan dream walker di simulator rumah sakit ini, jadilah pemilik pusat medis Anda dan kelola semua game klinik gratis!

- Membuat kamar perawat dan diagnostik yang sebenarnya
- Penelitian untuk perawat pengobatan baru dan operasi teknologi medis
- Menghasilkan berbagai obat untuk mengobati penyakit dan cedera seperti dalam permainan perawat dan dokter rumah sakit terbaik
- Dapatkan reputasi yang baik dalam merencanakan strategi Anda dan rasa sakit pasien sakit Anda dengan staf terbaik
- Sembuhkan setiap penyakit dan cedera di ruang operasi bedah atau gunakan perawat rumah sakit lain
- Di apotek, perawat akan memberi orang sakit obat untuk penyakit mereka
- Bersaing dengan rumah sakit lain di kota
- Kirim ambulans Anda untuk menyembuhkan lebih banyak orang dalam keadaan darurat ruang operasi
- Campuran lucu besar dari simulator rumah sakit dan manajer dokter kesehatan

MENJADI MANAJER RUMAH SAKIT DENGAN PERMAINAN PERAWAT KESEHATAN DOKTER TERLIHAT
Bangun kamar medis dengan dokter untuk menyediakan pasien dengan pengobatan dan obat-obatan terbaik. Mengelola dan mempekerjakan staf rumah sakit tukang untuk menjaga membersihkan fasilitas.

RUMAH SAKIT KUALITAS KESEHATAN TINGGI
Rancang pusat manajer kesehatan rumah sakit Anda dengan strategi operasi untuk membuat lebih besar dan menjadikannya rumah sakit terbaik yang pernah ada! Tempatkan diri Anda dalam posisi sebagai manajer nyata. Pikirkan seperti Anda tidak bermain permainan kesehatan perawat tetapi menjalankan rumah sakit nyata dengan staf nyata dan masalah manajemen. Sewalah dokter, perawat dan peralatan terbaik sehingga mereka dapat menyembuhkan pasien yang rasa sakit, mendiagnosis kehamilan, menyembuhkan luka atau demam kuat atau bahkan melakukan penelitian obat jantung baru. Setelah tes diagnostik, perawat akan menyembuhkan penyakit pasien dengan pil.

BUAT PASIEN ANDA SELAMAT
Bangun peralatan medis canggih, alat, ambulans, peralatan xray, dan ruang operasi gawat darurat di pusat kesehatan Anda untuk memberikan orang sakit dengan perawatan kesehatan medis lengkap. Sewalah dokter, ahli bedah, yang baik untuk menghibur orang selama mereka menginap. Simulasi peduli rumah sakit tema pasti akan menarik bagi yang mencari permainan dokter dan keperawatan!

Bersaing dengan rumah sakit tema lain di kota Anda. Rencanakan strategi Anda dan dapatkan reputasi tertinggi sebagai manajemen rumah sakit dengan membangun pusat kesehatan yang paling efisien, indah, dan menyenangkan di kota!

How to install Mod:
Step 1: download apk mod
Step 2: install apk mod
Step 3: open game & enjoy

Features Mod:
  1. Unlimited Coins/Gold
  2. Unlimited Diamond




Link Download

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Link Download bermasalah, silahkan laporkan di kolom kotak Komentar.. Terima kasih